Kamis, 21 Oktober 2021

UnMarketing Berhenti Memasarkan, Jalin Hubungan




Marketing terjadi setiap kali terhubung atau tidak dengan masa lalu, masa kini, dan pelanggan potensial

 

Jika percaya bisnis dibangun di atas sebuah hubungan maka buat hubungan itu membangun bisnis

 

Menjadi autentik artinya berfokus pada apa yang dibawa dalam pekerjaan

 

1. Hierarki membeli. Ketika kebutuhan meningkat, pelanggan pertama kali akan membeli dari orang yang mereka tau, percaya, dan sukai. Semakin tinggi posisi dalam piramida dengan pasar, semakin kecil kompetisi yang dipunya

 

Pelanggan yang puas saat ini  orang akan membeli jika mereka pernah melakukan dan merasa puas

 

Rujukan dari sumber terpercaya

 

Memiliki hubungan yang baik saat ini  belum  membeli

 

Kompetisi – cold call – mencari melalui iklan (Yellow Pages, Mesin Pencari), mengenal ahli di bidangnya, mempunyai hubungan tapi belum membeli – direferensikan oleh sumber terpercaya – pelanggan saat ini – percaya – hubungan

 

Mengenal para ahli di lapangan. Jika dilakukan dengan benar, akan membimbing mereka kepada status hubungan sekarang

 

Mencari melalui iklan, mencari acak, dan terus begitu. Pelanggan potensial tidak tau siapapun yang bisa menyediakan layanan, dan tidak pernah bertemu satu pun jadi mereka mencari secara acak bisnis oleh mesin pencari tapi harga menjadi babak penentu sampai titik ingin berada disini

 

Cold call : cara yang banyak memerlukan waktu yang intensif dengan hasil mengerikan. Perusahaan mendorong cara ini karena cold calling memiliki biaya rendah di depan. Alasan utama orang tidak fokus pada bagian tengah adalah karena membutuhkan waktu. Membangun kepercayaan butuh waktu. Membina hubungan butuh waktu

 

2. Agar Unmarket bisnis berhasil, tujuan harus sampai pada titik dimana menyadari para ahli di bidang. Kamu bisa pilih agar bisa dikenali untuk disiplin tertentu, entah itu dalam hal manajemen waktu atau penjualan atau marketing pada umumnya, bertujuan agar dikenal sbebagai sorang ahli dalm bidang tertentu. Apa yang harus disadari adalah ada perbedaan penting antara seseorang yang menjual sesuatu dan seorang yang ahli. Jika pelanggan potensial tidak punya kebutuhan mendesak akan produk atau layanan, berpotensi mematikannya dan kehilagan mereka di masa mendatang. Ketika memosisikan diri sebagai seorang ahli informasi yang berguna untuk orang lain, pasar akan selalu membutuhkan informasi, berhasil menarik orang ke dalam jaringan, mendapat perhatian mereka, dan sekarang harus melakukan sesuatu yang lebar untuk mereka

 

Pemasangan iklan atau memasang di Yellow Pages meski cold call bisa berhasil jika siapapun yang berhubungan dengan mempunyai kebutuhan yang tepat. Ketika memosisikan diri sebagai seorang ahli di bidanngya, pesan tidak hanya berada di depan orang yang ingin melihatnya tapi mereka yang ingin mempelajari tentangnya2. Satu kesalahan yang bisa dibuat oleh pemilik bisnis terutama dalam industri jasa, adalah mereka tidak menganggap diri mereka ahli. Dalam kamus, Webster menjelaskan kata ahli sebagai memiliki, terlibat atau menunjukkan kemampuan khusus atau pengetahuan yang berasal dari pelatihan atau pengalaman. Seseorang yang menyatakan dirinya sebagai top ahli di bidang tertentu sering kali melakukannya dengan tidak melibatkan orang lain. dalam menyatakan posisi teratas, orang mengatakan paling tau semuanya mengenai hal tertentu. Kebanyakan industri selalu berubah dan berevolusi, juga alat pemasaran. Tidak smeua orang yang baik dalam bidangnya seorang ahli menurut pemikiran, meski hal ini terjadi pada semua orang setiap waktu. Tidak akan menjadi ahli saat memberi tau orang lain bahwa ahli, orang yang memberitahu dan mereka memberitahukan ke yang lain. fokuskan menempatkan diri dengan pengetahuan yang sudah didapatkan dan gunakan untuk membantu orang tanpa syarat

 

3. Kepercayaan adalah dorongan utama hierarki. Semakin tinggi kepercayaan, orang kebanyakan akan menjalin hubungan bisnis,  satu tantangan terbesar adalah mendapatkan seseorang untuk mencoba layanannya pertama kali. Kesenjangan kepercayaan bisa saja tidak ada. Area lain yang memiliki kesenjangan kepercayaan sangat besar : pajak, segala sesuatu yang berhubungan dengan anak, praktisi kesehatan, asuransi jiwa, konseling, pelatihan kehidupan, pengacara

 

Seluruh fokus ketika mencoba memikat klien baru dalam area ini adalah bagaimana membangun kepercayaan untuk mengurangi kesenjangan

 

4. Ketika membuka bisnis yang mengandalkan lokasi yang spesifik, rintangan terbesar yang perlu dihadapi adalah meminta orang datang kesana pertama kali, perolehan pelanggan saat awal bisnis banyak menghabiskan biaya marketing. Sebagian besar pemilik bisnis yang berkata ingin berpikir di luar kotak sebenarnya ingin melakukan hal yang sama dalam kotak mereka, dengan hasil yang lebih baik. Dibutuhkan keberanian melakukan sesuatu di luar norma. Sebagian besar pemilik bisnis menyukai ide keberanian, tapi hanya beberapa dalam menunjukkan dalam bisnis. Cara pasti untuk mengetahui akan tersinggung ketika orang mengatakan ini, dan juga kata jangan diambil hati dan jangan salah paham. Jika memiliki kepercayaan diri pada apa yang dibangun, prioritas utama adalah mendapatkan orang untuk masuk melewati pintu. Mereka tidak akan kembali atau memberi tau yang lainnya tentang kita jika mereka belum pernah masuk dan mencoba terlebih dulu

 

5. Kebanyakan perusahaan merasa bersalah dengan marketing yang hipokrit. Ada beberapa orang yang secara fisik merasa sakit karena pikiran, ketika mereka harus melakukan panggilan telepon. Orang yang tidak mendaftar tidak tau bahwa mereka bisa kesepian atau sangat kesepian. Tidak ada hubungan yang terbentuk dari cold call

 

6. Email spam bekerja pada konsep jika menyebarkan ke jutaan orang, fraksi pecahan mungkin ada di pasar produk yang ditawarkan dan mungkin ada fraksi yang cocok. Setiap tahun 1,6 miliar poundsterling kertas digunakan untuk memproduksi 500 juta buk beralamat US yang dikirim ke pos. semakin rendah berada pada hierarki kembali, sekamin tinggi menghadapi tawaran dari para pembelanja dan kompetisi. Kurang update. Melakukan tes untuk mendapatkan iklan yang tepat dengan menggunakan 3 iklan berbeda yang membutuhkan waktu bertahun dalam mendapatkan data sebanding

 

7. Para seniman menggunakan metode penjualan ajaran lama, push and pray marketing, push (Mendorong)  sesuatu diluar sana dan Pray (berdoa) orang akan membelinya

 

8.  ROI (Return On Investment/pengambilan investasi). Sebagian sales dari ajaran lama tidak pernah bisa memperhitungkan usaha  mereka dalam ROI pertama kali. ROR (Return On Relationship/ Pengembalian Hubungan)

 

9.  Media sosial sebagai mata uang sosial. Satunya masalah dalam istilah media sosial adalah kapanpun orang melihat kata media, secara otomatis mereka berpikir mendorong. Media telah terhubung secara klasik sebagai cara untuk mendorong keluar pesan melalui berbagai metode seperti televisi, koran, radio, dan online. Media sosial bukan media tapi percakapan sederhana dengan dua orang atau lebih, sebuah tindakan bukan sebuah situs.  Media sosial adalah kemampuan melakukan percakapan online dengan yang lain baik di pasar, pelanggan, kolega, atau siapapun yang kebetulan hadir ke percakapan, LinkedIn Grup berisi artikel dari orang yang memposting kembali hal yang sama, mayoritas adalah penawaran penjualan. Jika ingin sukses di media sosial harus membangun mata uang sosial. Menginvestasikan mata uang artinya memberikan waktu, pengetahuan dan usaha ke media sebelum mencoba menarik mata uang moneter

 

10. Facebook awalnya jaringan berbasis perkuliahan US dan sekarang mempunyai lebih dari triliunan pengguna aktif dengan 70% dari mereka berasal dari luar USA.  Facebook tidak hanya mempunyai angka pengguna yang tinggi tapi lebih dari setengahnya log in setiap hari. Kemampuan menciptakan penggemar/halaman bisnis dan grup mengizinkan perusahaan untuk memiliki pusat kegiatan di dalam komunitas yang sudah terbangun. Versi terbaru Facebook memberi penghargaan karena terikat dengan pengikut, ini disebut relevansi terduga. Pilihan facebook yang muncul dalam urutan berdasarkan apa yang kita dan teman komentari atau sukai. Tujuan facebook seiring tidak lagi hanya jumlah penggemar untuk halaman penggemar, tapi seringya postingan bersangkutan dan update yang terlibat dengan penggemar

 

LinkedIn adalah situs web jaringan profesional yang ketat, mempunyai pengguna lebih dari 100 juta sampai tahun 2011. Wikipedia menjelaskan tujuan situs : untuk mengizinkan pengguna yang terdaftar untuk menjaga daftar detail kontak orang yang mereka kenal dan percaya dalam bisnis. Kebaikan LinkedIn hanya dengan pengguna dari kalangan bsinis, fokusnya lebih erat kepada jaringan bisnis. Memberikan banyak sekali informasi bisnis untuk masing orang. Keburukannya mengirimkan permintaan untuk menghubungi seseorang harus melewati beberpaa penjaga gawang potensial. Grup mempunyai potensi, tapi sebagian besar terisi dengan artikel yang mementingkan diri sendiri dan sales pitch

 

Twitter ada 200 juta orang yang hanya menggunakan 140 karakter sekaligus. Tweet artinya nama pesan yang dikeluarkan, 140 karakter atau kurang dari itu. Kebaikannya, percakapan yang cepat direspons dan koneksi, tidak ada aplikasi atau grup, hanya percakapan, tidak ada pembatas untuk terlibat dalam hubungan.  Keburukan twit hanya mempunyai usia hidup pendek. Dibutuhkan waktu untuk pengguna menggunakan twitter, dan seringnya mereka berhenti menggunakan situs sebelum mereka mencari tau cara kerjanya. Tidak ada batasan untuk berkomunikasi dari Twitter yang benar menjual LinkedIn dan Facebook keduanya situs yang membutuhkan izin terlebih dulu

 

Google+ masuk ke dalam pesta media sosial, yang diluncurkan saat keriuhan pada awal tahun 2011. +1 sama dengan tombol suka di facebook, istilahnya adalah meme internet yang populer, artinya menyetujuinya. Circle : memilih konten mana yang dibaca dan siapa yang melihat milik kita

 

11.   Ada 3 langkah membangun platform dengan sukses : daya tarik, momentum, ekspansi. Penyesalan terbesar orang yang telah mendapatkan daya tarik adalah mereka berharap telah melompat masuk lebih cepat. Ketika membangun daya tarik, konsistensi sangat penting. Temukan orang yang ingin diikuti pelajari dan cari tau tentang mereka dan mulai balas mereka, atau berbagi sesuatu yang telah mereka katakan. Ketika sudah mendapatkan daya tarik sekarang ada di tahap kedua membuat platform, momentum, momentum adalah waktu ketika berubah dari mencari hubungan baru ke memelihara hubungan yang sudah ada sekarang. Tweet up adalah bertemu dan berkumpul santai bersama teman Twitter yang mana diperbolehkan berbicara lebih dari 140 karakter. Panggung ketiga membuat platform adalah ekspansi. Salah satu bahaya mencoba terlalu dini menyebarkan ke berbagai platfrom adalah tergoda untuk mempromosikan ke semua orang sekaligus

 

12. HARO daftar yang kuat dengan rumor telah mendapat 90% peringkat terbuka dan merupakan stratosfir lain daripada penerbit surat kabal lain yang belum pernah mencapainya

 

13. Jika seseorang berbicara tentang merek seharusnya menjadi bagian dari percakapan. Ketika seseorang berkata, apapun bentuk publikasinya adalah publikasi yang baik, merupakan sebuah kebenaran

 

 

14. Perusahaan terbiasa dengan pelayanan pelanggan satu – satu. Call center, email, dan help desk semuanya didasarkan pada ide yang memerlukan penggunaan karyawab berinteraksi dengan satu pelanggan. Penggunaan media sosial dalam bisnis adalah memungkinkan perusahaan memiliki interaksi publik. Pelayanan pelanggan bisa jadi baik dan buruk untuk merek. Pelanggan lain yang memiliki khawatiran atau pertanyaan serupa bisa jadi memecahkan permasalahan mereka sendiri tanpa harus bertanya secara pribadi setelah melihat interaksi online. Hal buruk bisa terjadi jika akun bisnis dijalankan oleh seseorang yang tidak punya keterampilan pada pelayanan pelanggan atau ketika komplain diabaikan. Potensi pelayanan publik terjadi ketika melihat interaksi online pesaing

 

15. Jangan memupuk keberanian. Media seperti Twitter dan Facebook memperbolehkan pelanggan untuk pergi jika tidak suka dengan lingkungan yang ada, memberi keluasaan untuk menghindari pengguna keras kepala

 

16. 7 dosa sosial media yang menyakitkan :

 

Serakah : dosa ini mempunyai tempat spesial untuk orang yang hanya mentweet pujian tentang mereka sendiri

 

Rakus

 

Kemalasan

 

Iri. Fungsi terbaik LinkedIn adalah promosi

 

Marah. Salah satu hal terburuk tentang media sosial adalah sifat reaksionernya. Kemarahan bahkan bisa lebih buruk ketika disamarkan dalam keinginan untuk membantu. Berikan pujian di ruang publik dan tegurlah secara pribadi

 

Nafsu. Kita menjadi gambaran bisnis. Setiap komentar, postingan, adalah perpanjangan merek

 

Bangga. Jangan membicarakan tentang diri kita saja tapi sebarkan rasa bangga dari orang lain

 

17. 5 hal yang bisa di pelajari :

 

kirim twit terus menerus. Satu twit memiliki lama hidup yang singkat untuk menghasilkan momen tetap aktif. Jangan biarkan pendek twit membodohi dalam berpikir bahwa tidak membutuhkan waktu agar dikenal

 

kualitas twit. Membalas permintaan bantuan juga menghubungkan dengan orang dengan cepat

 

twit konten yang bisa di retweet. Untuk menunjukkan ke follower mereka twit haru menambahkan aslinya. Menulis 3 – 5 tip setiap hari yang bisa di retweet

 

Autentik : cara modern untuk mengatakan jadi diri sendiri. Twitter memiliki kehadiran yang unik dimana orang terhubung pada level yang lebih tinggi daripada sekadar kartu nama virtual

 

Gunakan gambar wajah

 

Hal tentang otomatisasi : Otomatisasi memudahkan menjangkau orang dalam perbedaan zona waktu, membuat Twitter bisa diukur, dan bisa membangun ketika tidak di sekitar. Twit otomatis ingin orang mendengar tapi tidak ingin mendengarkan mereka. Dalam otomatisasi sistem akan mengikuti sekitar 500 orang sehari dengan prediksi mayoritas dari mereka akan mengikuti juga. Sistem akan menghilangkan orang yang tidak mengikuti juga atau semuanya secara bersamaan, membuatnya terlihat memiliki banya pengikut tapi hanya sedikit yang diikuti. Jangan membangun kuantitas tapi kualitas

 

18. Mempunyai produk yang dibicarakan. Keberhasilan terbesar di media sosial bukan kemampuan mendapatkan hasil yang bisa diukur, tapi tidak hanya mendapatkan hasil sesungguhnya bisa menghasilkan percakapan yang sesungguhnya

 

19. Menghubungkan skala besar dengan orang dalam industri yang sama di luar wilayah geografis yang kompetitif adalah hal pintar yang dilakukan. Membuat bisa berbagi praktik terbaik dan menyelesaikan masalah tanpa menghilangkan bagian pasar lokal. Jika bisnis lokal ada 4 hal yang dilakukan untuk membantu fokus pada usaha Twitter :

 

a. Gunakan kata kunci pencarian lokal spesifik di Twitter untuk orang yang berada di wilayah. Banyak orang menyarankan kata untuk mencari pelanggan potensial tapi tidak bekerja dengan baik untuk potensial tapi tidak bekerja dengan baik untuk bisnis lokal. Ketika menulis nama kota ke dalam pencarian dengan tipe bisnis, twit yang muncul harus mengandung keduanya. Pencarian spesifik mungkin tidak akan berhasil jadi cara untuk menyelesaikan masalah ini di Twitter melakukan pencarian menggunakan istilah near (dekat) dengan menuliskan near. Jangan atur sistem auto reply yang mengirim balasan ke setiap orang yang menyebutkan kata tertentu di Tweet dan hal terakhir yang perlu dilakukan adalah melempar mereka dengan auto tweet dan saat memeriksa profil, semua yang mereka lihat adalah twit serupa yang dikirim ke ratusan orang. Alat ini seharusnya digunakan untuk melihat orang di wilayah agar bisa mulai menjalin hubungan. Atur pencarian dalam program seperti Tweetdeck sehingga bisa memperbarui pencarian otomatis

 

b. Gunakan Twitter Grader untuk menemukan pengguna terbaik di area. Gunakan pencarian lokasi jadi bisa menemukan pengguna terbaik di arena untuk saling mengenal. Jangan mengikuti hanya untuk mengirimi mereka iklan, jalin kedekatan kenali merkea

 

c. Twellow page : sama seperti Yellow Page tapi yang benar digunakan oleh orang. Fungsi pencariannya dapat digunakan untuk mencari berdasarkan ketertarikan dan lokasi. Situs dapat menemukan orang dengan industri spesifik. Pastikan juga mendaftarkan akun twitter dalam direktori di bawah link Daftarkan secara gratis di halaman depan

 

d. Beritah mereka ada di sana. Pasang surat kabar, daring perusahaan, iklan dan dikolom pemeriksaan

 

bahaya yang mengancam bisnis lokal bentuknya sama dengan bahaya yang ada di media sosial, tidak bisa mengontrol pesannya, produk terburuk,  layanan kurang bagus dan jika toko lebih pelosok lebih aktif dan lebih memiliki kedekatan maka bisnis akan menderita, bagi perorangan, media sosial menandai berdasarkan lokasi dan menambahkan dimensi lain yang bisa menyakiti merek, jika membiarkan dunia tau sedang berada di suatu tempat yang seharusnya tidak mereka ketahui bukan berarti itu tanpa konsekuensi

 

20.  Ketika orang komplain, merkea akan mencari validasi bukan kompensasi, mereka ingin tau bahwa mereka didengar, penting, ingin tau bahwa peduli. Alat yang digunakan untuk membuat pencarian, seperti mengatur kolom di TweetDeck, pengaturan sinyal Google gratis untuk kata kunci, layanan seperti Radian6 adalah alat untuk mendengar, mengukur, dan terikat dengan pasar di seluruh situs media sosial, menggunakan alat yang sama untuk memperbarui apa yang pesaing lakukan dan apa yang orang lain katakan tentang mereka

 

21. Apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan, pendirian kuat meski mengusir beberapa orang yang menjadi target pasar mereka

 

22.  Dalam bahasa internet, troll adalah seseorang yang berkomentar kontroversial, menghasut, tidak relevan, mengirim pesan yang tidak ada kaitannya dengan topik dalam komunitas online, seperti forum diskusi online, ruang obrolan atau blog dengan tujuan memprovokasi pengguna lain supaya terpancing ke dalam respons emosonal atau jika tidak dia akan mengacaukan topik diskusi

 

4 trip untuk keluar dari lingkaran troll:

a. Don’t Feed Trolls (DFFT) : jangan meladeni troll

 

b. Jangan mengekspor mereka

 

c. Pilih siapa yang berhak direspons dengan emosi

 

d. Sadari tujuan mereka. Troll tidak punya rasa percaya diri yang mereka tuangkan menyebarkan kebencian

 

23. Tweetathon meminjam konsep dari penggalangan dana tradisional telethon (acara televisi sangat panjang untuk mengumpulkan donasi kemanusiaan) tapi dilakukan di Twitter. Membutuhkan pengikut terbanyak yang terlibat, sekumpulan orang yang mengirimkan Twit atas nama, dan tempat yang menerima sumbangan

 

9 kunci keberhasilan :

a. Menjangkau penyelenggara yang berpengaruh. Agar bisa sukses dengan Tweetathon harus punya jaringan pendukung yang sudah ada sebelumnya atau orang berpengaruh yang bisa membantu. Twitter adalah komunitas, percakapan, bukan sekadar platform

 

b. Alasa. Pilih alasan atau program yang semua orang bisa berkaitan tidak hanya memilih beberapa orang. Orang memberi sumbangan dan menyebarkan alasan yang menggerakan mereka

 

c. Undian. Tweetathon menyediakan entri ke hadiah undian pada setiap sumbangan. Kebanyakan dari hadiah undian disumbang oleh seseorang yang sebelumnya sudah berhubungan di Twitter. Beberapa dari sumbangan tidak berasal dari perusahaan tapi dari teman membeli hadian mereka ingin menjadi bagian darinya

 

d. Mengatur saran sumbangan. Ada tingkatan sumbangan yang disarankan untuk Tweetathon. Pertama adlaah $12 yang sudah termasuk satu kali undian dan tingkat kedua adalah $120 dan mendapatkan donor 10 entri dan ulasan website gratis

 

e. Jangka waktu singkat. Menciptakan kehebohan, dan urgensi, dan tenggat waktu yang membantu hal ini terwujud. Orang ingin mendonasikan sekarang dan meneruskan ke jaringannya saat itu juga

 

f. Jumlah twit. Satu twit setiap satu atau dua menit di radar mereka, mnimal jika ingin terus berada didepan orang lain, mengirim twet

 

g. Bukti sosial retweet.  Retweet dan ucapan terimakasih meningkatkan penyebaran dan bisa membawa kampanye menjadi topik tren. Topik tren akan diletakkan di halaman depan Twitter yang dieskpos ke seluruh pengguna baru

 

h. Menjadi tentara. Pendukung Tweethaton sebagai Tentara Tweeting. Tweetathon adaalh benar acara komunitas. Bukan tentang satu orang tapi jaringan pendukung yang berbagi jaringan mereka

 

i. Fokus. Satunya kampanye untuk mengajak melakukan suatu aksi Tweetathon adalah memberikan donasi. Buat tombol donasi atau tombol ChipIn (aplikasi yang bisa digunakan untuk memonitor donasi) di paling atas atau samping video sedang berjalan

 

24.  Pusat dari kebanyakan bisnis situs web adalah hal yang paling buruk diantara semuanya. Setiap kontak adalah bentuk kedekatan baik itu meningkatkan hubungan atau sebaliknya, meski hanya melakukan tugas sepele. Konsumi yang berlebihan adalah ketika terus membeli alat untuk belajar. Ide di dunia adalah bukan yang bisa mendatangkan keuntungan, tapi adalah ide yang dapat diimplementasikan dengan baik. Link eksternal menghubungkan konten lain yang berguna diluar situs web tidak hanya bagus. Semakin banyak membuat orang klik semakin berkurang yang di dapatkan. Berikan nilai cukup pada orang di situs yang membuat mereka ingin terus berhubungan dan bahkan mempelajari lebih banyak lagi. Dorong mereka untuk menuju daftar bernilai milik kita buat lebih mudah bagi mereka melakukannya dan berikan mereka konten yang bagus

 

25. Captcha adalah kotak yang meminta mengetik dalam huruf yang dilihat dalam kotak untuk mengonfirmasi bahwa kita adalah manusia dengan tujuan untuk menghentikan spam robot (gambar terminator bentuk huruf yang terbuat dari ham kaleng). Pop up efektif untuk membuat sebuah daftar, tapi ketika menjalankan pasar dengan itu,  tidak mempertimbangkan berapa banyak orang yang akan menghindar. Pop up hampir menciptakan ketakutan bahwa orang akan meninggalkan situs web tanpa mendaftar ke surat kabar. Fokus pada menciptakan konten berharga dan menarik dengan pilihan yang mudah bagi orang untuk menerima lebih

 

26. Setelah pelanggan mendapatkan pengalaman pembeliannya yang pertama, pengalaman yang akan mereka dapatkan akan berubah. Pelayanan hanya sebagai pengalaman terburuk yang akan dimiliki pelanggan. Sesuai dengan ungkapan kuno : hanya sekuat link terlemah. Ruang yang ada diantara pelayanan terbaik yang sering diterima oleh pelanggan baru dan pengalaman terburuj, disebut sebagai kesenjangan pengalaman. Sebagai pemilik bisnis, tujuan seharusnya tidak adanya jarak sam sekali, mengoptimasi setiap titik kontak dengan pelanggan. Seiring dengan berkembangnya jarak, juga dengan ketidakpuasan pelanggan

 

27. Kita tidak butuh orang yang tidak hanya menjalin hubungan dengan yang lain tapi juga karena mereka ingin melakukannya karena akan terlihat

 

28. Dibutuhkan  waktu 5 – 10 menit usaha untuk membawa masuk pelanggan baru seperti halnya mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Fokus pada memberikan kepuasan pelanggan saat ini. Membuat pelanggan puas adalah cara terbaik memasarkan bisnis. Satu kesalahan atau satu masalah kecil tidak akan membuat seseorang mengubah kebiasaa keseharian mereka tapi ketika cukup menambahkan hal kecil, membuka pintu untuk pesaing, bukan masalah pelanggan ekstrem yang mendorong orang pergi. Jarak pengalaman dimana tempat diantara pengalaman terbaik yang sudah dimiliki oleh pelanggan dan pengalaman terburuk. Idealnya jarak ini tidak ada atau sekecil mungkin. Dibutuhkan banyak hal bagi seseorang untuk mengubah semuanya, biarkan itu menjadi bagian dari rutinitas keseharian. Kualitas selalu penting, tidak peduli seberapa banyak pemasaran atau unMarketing yang dilakukan, tidak akan membuat perbedaan jika produk atau layanan tidak bertahan. Setiap titik kontak adalah kesempatan untuk terikat dengan pasal,tanya mereka dimana posisi berdri dengan mereka. Tanyakan 3 hal ke pelanggan melalui email. Apa yang seharusnya berhenti dilakukan, apa yang harus dimulai, dan apa yang perlu terus dikerjakan untuk memastikan sudah memenuhinya tapi melebihi harapan, tanyalah saat mereka sudah menjadi pelanggan

 

29. Konsep kesenjangan berlaku bagi perusahaan kecil, meski hanya 1 orang yang mengerjakan sebuah pengalaman bisa menjadi apapun tidak harus bersifat transaksional. Pengalaman menjadi poin apa saja yang memengaruhi keterikatan atau bahkan sesederhana  seseorang mengetahui sesuatu tentang bisnis. Membuat hubungan pribadi harus berhati – hati dengan yang ditaruh di luar sana. Pengalaman buruk bisa disebut kesenjangan sosial yang disengaja. Pada kasus pembobolan scam akun aakn diambil alih setelah mengisi nama dan kata sandi di situs phishing, masuk ke situs terpercaya tapi kenyatannya adalah alamat palsu yang akan merampas informasi akun

 

30. Dalam hubungannya dengan tingkt tingginya kesenjangan tidak mampu mengusahakan baik kepercayaan atau pengalaman, karena biasanya tidak bisa mendapatkan kembali setelah kehilangan. Menggunakan layanan online untuk survei memperbolehkan menciptakan database dengan cepat untuk semua hasil. Mendengarkan apa yang ingin mereka beritahukan merupakan langkah pertama tapi tidak bisa menjadi yang terakhir. Mungkin tidak mengubah apapun berdasarkan sesuatu yang pelanggan beritahukan, tapi jika melihat sesuatu yang datang terus – menerus bahwa tidak melaksanakan tugas dengan baik maka harus bertindak. Menanyakan kepada anggota dalam daftar pelanggan tipe konten apa yang ingin mereka baca, metode pengiriman yang mereka sukai untuk produk, mulai bertanya dengan stop start continue, pertanyaan ini meningkatkan bisnis, membuat terus berjalan maju dan menjaga dari kehidupann pelanggan. Keterikatan akan memperbesar hubungan dengan pelanggan puas

 

31. Unmarketing adalah tentang keterikatan di setiap poin kotak dengan pasar. Saat mendapatkan reputasi hebat, orang yang akan datang untuk membutuhkan ekspektasi yang sudah tinggi. Call Center tidak tidak mengatur batasan waktu untuk berbicara dengan pelanggan mereka. Panggilan terpendek yang sudah mereka rekam adalah 40 detik dan panggilan terlama adalah 4 jam

 

10 nilai inti yang kita hidup:

 

a. Mengirimkan Wow melalui pelayanan

b. Merayakan dan menndorong perubahan

c. Menciptakan kesenangan dan keanehan kecil

d. Menjadi petualang, kreatif dan menganut paham pikiran terbuka

e.  Mengejar pertumbuhan dan pembelajaran

f. Membangun hubungan terbuka dan jujur dengan komunikasi

g. Membangun tim positif dan semangat keluarga

h. Berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit

i. Bersemangat dan bertekad

j. Rendah hati

 

32. Seseorang bisa mengubah persepsi dari sebuah merek

 

33. Sebuah bisnis harus menjalin keterikatan secara finansial. Memperlakukan pelanggan dengan baik, bagus untuk bisnis

 

34. Catatan kesuksesan perusahaan tidak menampilkan 99,99% usaha yang sudah dilakukan untuk sampai pada kesuksesannya saat ini. Akan selalu ada orang yang memberitahu bahwa apa yang dilakukan, salah, dan juga mereka yang akan memberitahu bahwa semua yang dilakukan, benar, keduanya harus dihindari. Carilah pendapat orang yang dipercaya yang bisa memberi dorongan dan juga pendapat yang jujur. Dengan membangun hubungan terpercaya dengan orang, memiliki grup besar berisi para ahli berpotensi yang bisa memberikan pendapat ketika sangat membutuhkannya. 

 

35. Masalah dan tantangan  sering muncul ketika memutuskan darimana harus menarik garis dengan menjadi diri sendiri di online dan dalam bisnis. Keaslian dalam bisnis adalah menyadar bahwa aset terkuat dalam perusahaan adalah kita. Saat berhenti berpura menjadi orang lain dan fokus pada kekuatan sendiri, kita telah menunjukkan keaslian diri. Mencari kelemahan dan hal yang tidak suka dilakukan dan mengingat kekuatan pesaing tidak bisa menjadi seperti kita. Keaslian dari diri sendiri. Orang yang menyebut menjadi autentik adalah merek pribadi. Salah satu masalah terbesar dalam perdebatan mengenai transparan adalah hal itu bisa menjadi sangat subjektif. Ditetapkan oleh perspektif pribadi dengan sistem nilai sendiri. Ketika dihadapkan dengan situasi yang harus mementingkan etika, lakukan sesuatu yang dirasa benar, ingat bahwa orang lain termasuk pasar mungkin mempunyai standar lebih tinggi dari kita, persepsi adalah segalanya

36. Aplikasi untuk mengatur para pengikut Twitter, ReFollow.com. SocialToo.com untuk memblokir DM

 

37. Twit otomatis atau absen mengirim twit adalah kemampuan mengirim twit tanpa harus melakukannya secara manual. Ada variasi situs web dan layanan yang memperbolehkan mengirim twit hantu. Beberapa orang menggunakan sistem twit atas nama mereka, berpura menjadi mereka.  Meski berpotensi efisien, metode menyakiti transparansi dan keaslian akun. Pengikut berpikir bahwa mereka sedang bicara langsung dengan kita. Kita tidak bisa membangun hubungan hanya demi otomatisasi. Dari semua area bisnis, hal ini benar yang paling utama dimana pemilik bisnis seharusnya tidak memberi wewenang ke orang lain

 

38. Masalah lain dengan transparansi adalah dilakukan FTC dan menyebabkan kehebohan dengan tautan afiliasi. Menggunakan afiliasi untuk bisnis dan bergabung dengan bisnis orang lain. sebuah afiliasi adalah seseorang yang berperilaku hampir sebagai orang sales independen untuk produk atau layanan. Afiliasi menjadi populer ketika situs web mulai menggunakan cookie. Cookie adalah sesuatu yang ditempatkan di komputer yang mengenali siapa yang mengirimi disana. Vendor atau pemilik bisnis mengatur bentuk keranjang belanja di situs web dimana bisa mendaftarkan menjadi afiliasi. Dari informasi di formulir, tautan afiliasi unik dibuat supaya bisa mengirim orang lain ke halaman situs, sebagai gantinya, mempromosikan bisnis orang itu dan mengirim trafik ke situs mereka, tautannya mencatat bahwa yang mengirim mereka kesana.  Jika orang membeli saat itu juga atau bahkan saat mendatang mendapatkan kredit penjualan, menghasilkan komisi yang telah ditetapkan oleh vendor besarnya dari 5% sampai 95%, bergantung pada industri. Produk digital seperti ebook atau kursus online dapat menawarkan persentase afiliasi lebih tinggi karena mereka tidak ada biaya pengiriman atau biaya barang. Masalah transparansi disini adalah seringnya sebuah tautan afiliasi bertopeng, jika menggunakan afiliasi untuk mempromosikan produk atau layanan, salah satu keraguan pemilik bisnis menggunakan afiliasi adalah berpotensial kurangnya kontrol promosi. Apapun yang afiliasi katakan dan lakukan adalah cerminan dari perusahaan, dan banyak perusahaan memilih untuk tidak melakukannya sama sekali. Cookie bisa diatur untuk menetapkan periode waktu, misalnya 30 hari ke depan

 

39. Banyak dari testimoni ditulis oleh orang yang sebenarnya tidak pernah mencoba atau membaca atau mempunyai pengalaman produk yang mereka bicarakan. Beberapa testimoni sebelumnya ditulis oleh pemilik produk dan ditandatangani oleh orang itu. Ada beberapa penulis terkenal dengan penjualan buku terbaik yang telah memberikan begitu banyak testimoni rata 3 buku dalam satu jam untuk benar membaca buku yang mereka beri pujian. FTC memiliki buku pedoman pengesahan, tapi FTC kekurangan tenaga dan terlalu banyak pekerjaan dimana 99% dari waktu tersebut tidak pernah memantau pelanggaran. Seharusnya mengungkapkan kenyataan menerima produk dengan gratis atau dibayar untuk memberi dukungan, di situs web, TV komersial, atau bahkan sampel buku potensial. Tidak ada yang salah dengan testimoni, mereka sebenarnya menunjukkan bahwa mereka menyukai produk, meski ketika menyukai dan berhenti memercayai mereka, melihat mereka semua dengan mata tak bersemangat. Salah satu tren terbaru di konferensi adalah mendapatkan video berisi testimoni dari para peserta tentang pendapat emreka mengenai konferensi.  Mereka tidak mencari masukan yang jujur dan kritik membangun tapi lebih mencari koleksi klip yang wow untuk membantu menjual konferensi selanjutnya atau rekaman dari konferensi itu. Jadi untuk bisnis dapatkan komentar dari orang sesungguhnya, dan pelanggan puas, menjadi dikenal sebagai orang yang tidak menggunakan industri penyambung lidah. Menonjol dibandingkan pesaing

40. Bestseller Amazon diperbarui setiap jam. Penulis nakal tau jika dia menjual buku dalam jumlah kecil dalam waktu yang singkat, bukunya bisa masuk dalam daftar bestseller sementara di Amazon, dan kemudian penulis bisa menyatakan bahwa bukunya bestseller. Trik lain fokus pada subdaftar dari daftar bestseller tidak untuk berada pada daftar utama bestseller tapi lebih kepada ayat ke ayat, sehingga penulis mendapatkan peringkat 8 di Amazon untuk buku di pemasaran dan karena kateori buku mempunyai beberapa buku yang diterbitkan ke dalamnya kemudian bukunya disebut bestseller, penulisnya pergi keluar dan masuk dalam daftar surat kabar dan orang menyatakan bahwa dia adalah penulis dengan penjualan terbaik

 

41. Akan ada pengecualiaan jika pasar orangtua lain yang bekerja dari rumah, maka katakanlah bisa menjadi hal yang hebat dan itu akan bekerja di semua materi marketing. Fokus pada klien potensial dna apa yang bisa dilakukan untuk mereka

 

42.  Walmart punya merek yang kuat yang berdasarkan harga rendah dan layanan yang ramah. Saat tidak menyediakan pengalaman pelanggan di mana merek seharusnya ditunjukkan, beberapa hal bisa terjadi. Seseorang akan meminta pertanggungjawaban untuk nilai yang dinyatakan, jadilah autentik dan jika berkata akan mengucapkan Halo, maka katakan

 

43. Konten adalah raja. Jika tidak punya konten yang bagus tidak penting sama sekali bagaimana menyampaikannya. Menciptakan kualitas konten bisa mulai dengan ide dasar dan mengubahnya ke dalam seluruh seri konten. Tulis sekarang juga masalah terbesar yang dipecahkan untuk pelanggan, rasa sakit yang disembuhkan dari pasar. Jika chiropractor, artinya meredakan rasa nyeri jika kita adalah perencana keuangan, maka meredakan sakit dari masalah keuangan bagi klien. Di depan pasar posisikan diri sebagai seorang ahli

 

3 langkah menulis konten bagus pada subjek apapun : gunakan 3 P, Point, Prove, Perform

 

Point artinya menyatakan poin utama

 

Prove artinya memberikan contoh atau skenario poin

 

Perform memberikan cara mudah bagi para pembaca untuk melaksanakan tindakan sama, dalam setiap bank akan mengatur  pemotongan setiap 2 minggu secara otomatis dari akun bank untuk ditempatkan ke dalam investasi risiko rendah. Jika butuh bantuan mengatur ide, menggunakan seperti mind map yang akan membantu secara visual mengatur semuanya dari postingan blog sampai ke semua 64000 kata. Program FreeMind menggunakan struktur organisasi untuk mengatur pikiran dan ide. Jika tidak ingin menggunakan program komputer untuk mengatur ide, ambil pena dan kertas, buat peta beberapa ide proyek sekarang kerjakan untuk masa mendatang

 

44. Mengambil 3 hal ke dalam pertimbangan ketika memilih metode penyampaian: apa yang membuat merasa nyaman atau bidang apa yang kamu kuasai, bagaimana pasar lebih memilih untuk belajar atau mendapatkan informasi baru, dan poin seperti apa yang coba di dapatkan

 

Salah satu kesalahan terbesar yang dilihat pada istilah penyampaian konten adalah mereka menggunakan metode yang tidak cocok dengan mereka atau mereka tidak ahli dalam bidangnya, saat mencoba memilih metoede, mencoba beberapa masukan dan mendapatkan masukan dari orang yang dipercaya. Lihat bagaimana masing orang itu merasa tentang kita ketika kita baca, dengar atau melihatnya, karena menggunakan satu metode pertama kali, bukan berarti tidak mencoba sesuatu yang baru di masa mendatang. Kita tidak selalu bisa minta masukan  dari pelanggan setelah mereka menerima sesuatu dan lihat apa yang mereka katakan. Untuk penyampaian konten, memiliki 3 metode online berbeda : audio, video, tertulis. Jika menggunakan audio bisa melakukan semuanya dari tip audio selama 5 menit atau podcast sepanjang seri audio yang disampaikan melalui CD atau MP3, mengatur sesi audio dengan cara seperti yang dilakukan dengan artikel sebelumnya, menggunakan 3 P mulai dengan poin, membuktikannya dengan contoh, dan memberitahu hadirin bagaimana mereka bisa melakukannya sendiri. Cukup sederhana hanya dengan merekam audio dan otomatis menciptakan potongan audio kecil. Jika daftar 5 teratas untuk pasar, bisa merekam mereka masing – masing secara terpisah dan kemudian mengeluarkannya sekaligus di blog. Audio bisa didengarkan atau didowloand oleh pendengar, ditambah bisa menggabungkan semua file bersama dalam satu seri yang lebih besar. Dua hal terpenting yang harus diperhatikan saat merekam audio adalah kualitas suara dan seberapa dekat suara. Kualitas suara yang bagus datang dari pemilihan alat tepat untuk merekam mikrophone yang digunakan dan komputer yang dipakai. Seperti mikrophone Plantronic. Cara untuk meningkatkan kualitas auido, perhatikan kecepatan, volume, lafal, dengarkan pembicara lain, bagaimana mereka bersuara. Kepercayaan diri faktor utama. Video adalah metode terbesar dalam menyajikan konten dan akan terus berlanjut menjadi lebih besar. Video menunjukkan kepada pelanggan potensial melakukan sesuatu karena mereka bisa  melihatnya, jika apabila mendomenstrasikan  sesuatu, seperti chiropractor yang menunjukkan cara melakukan peregangan maka video adalah media yang sangat tepat. Jika menunjukkan sesuatu di video bergantung pada isyarat fisik atau contoh visual akan dilewatkan ketika menerjemahkan hanya ke audio. Kata yang diucapkan biasanya berbeda dari kata yang ditulis dengan menggunakan program voice to text. Perangkat tersebut akan mengetikkan kata. Semua file teks yang dihasilkan dari audio harus diedit sehingga mereka bisa membaca dengan baik. Fokus adalah menulis dengan passion. Fokuskan perhatian pada apa yang akan pembaca dapatkan diri postingan dan biarkan sisanya pada mereka diluar emosi. Terkadang terlalu sering membaca postingan sendiri dengan memeriksa tata bahasa dan ejaan, sebenarnya berarti tidak pernah benar menulis maksud. Cara tepat menggabungkan keuntungan video dan kemudahan audio adalah dengan melakukan program cuplikan layar seperti Camtasia, dimana merekam suara tapi didengar melalui gambar yang ditampilkan di layar seperti video kilat dengan suara. Akhirnya pertimbangkan pelanggan potensial

 

45. Cara bagus membagikan pengetahuan dan memosisikan diri sebagai seorang ahli dengan melakukan seminar lokal. Tujuan utama melakukan seminar seharusnya bukan mencemarahi orang tentang layanan atau produk, tapi seharusnya para penonton meninggalkan seminar dengan informasi praktis yang bisa digunakan. Jika belum membangun platfrom yang besar dan tidak terkenal di area, perlu memengaruhi penonton orang lain. bentuk grup lokal seperti ini selalu mencari kualitas pembicara. Tidak akan dibayar melakukan sesi, tapi saat mulai menerapkan bayaran hal itu bisa menjadi media promo di pasar. Secara lokal, cara ini bagus untuk membangun sebuah jaringan. Ketika mempromosikan terlalu banyak acara, pada akhirnya annti akan kewalahan dengan pengikut. Pengikut tidak ingin mendengar tentang banyak  acara dan ketika acara yang dipromosikan lebih banyak memuat konten jualan ketimbang konten penting, dengan segera akan kehilangan pengikut. Konten berharga menjadi alat penjualan terbaik saat bekerja memosisikan diri di depan pasar sebagai orang yang berkuasa, harus terdorong memberikan banyak nilai di tiap jam yang harus diberikan, tidak menahannya sehingga bisa menjual lebih banyak

 

46. Saat mulai membangun platfrom dan pengikut, cara tepat untuk menempatkan diri sebagai ahli adalah dengan melakukan teleseminar. Satu hal yang menyenangkan dalam melakukan teleseminar yang berkebalikan dari  acara personal adalah orang lain tidak akan tau berapa orang yang akan muncul dan menyimak. Ketika mengatur teleseminar putuskan apakah ingin versi gratis atau berbayar. Keduanya memiliki keuntungan. Teleseminar gratis akan mendapatkan respons yang lebih tinggi, tapi ketahui juga tingkat kehadian peserta dari mereka yang mendaftar dibanding mereka yang benar menelepon cukup rendah. Disisi lain, melakukan teleseminar berbayar akan memberi peserta yang sedikit lebih berkualitas dan berpotensi mengambil langkah selanjutnya  dengan kita untuk produk dan layanan. Beberapa orang mungkin tidak mendaftar teleseminar gratis karena beranggapan akan menjadi acara yang penuh dengan penawaran penjualan. Membuat teleseminar dengan terlalu banyak penawaran penjualan dimana orang yang telah membayr untuk mendengar adalah cara yang sudah pasti akan mendapat banyak permintaan pengembalian uang, teleseminar berbayar bekerja sangat baik saat mereka fokus pada topik. Teleseminar yang gratis bekerja sangat baik ketika topiknya lebih umum dan dalam peningkatan penjualan seminar dimana pelanggan mempunyai akses untuk masuk lebih dalam. Sebagian besar orang tidak masalah dengan penawaran penjualan di akhir teleseminar gratis atau bahkan seminar berbayar selama nilai konten telah diberikan sebelum penawaran dilakukan. Cara tepat orang lain merasakan layanan melalui telepon. Orang lain mendengar suara, membawa satu langkah lebih dekat dan membangun hubungan kepercayaan yang lebih baik. Muncul dengan topik bisa seserdahana dengan menanyakan orang yang berada di daftar surat, datang dengan 5 topik berdasarkan judul perteleseminar dan tanyakan ke anggota didaftar jaringan untuk memberikan suara mana yang paling menarik bagi mereka, gunakan layanan survei online yang bisa dilihat hasilnya dengan segera dan mendapat informasi berharga. Mereka berkontribusi terhadap topik yang dipilih, membuat mereka merasa dihargai dan dilibatkan dan membiarkan mereka untuk membeli. Ketika anggota di dalam daftar jaringan memilih yang menjadi favorit mereka harus memastikan apapun yang diungkapkan dalam teleseminar adalah konten bagus. Satu teleseminar adalah modal awal untuk penjualan selama 5 tahun mendatang. Meski teleseminarnya gratis, setiap penjualan yang datang dari situ akan diberikan ke orang itu dan dia akan mendapatkan bagiannya. Ketika mencoba mendekati daftar jaringan yang berisi pemilik bisnis untuk melakukan teleseminar mempunyai hubungan dengan mereka terlebih dulu sangat membantu

 

47. Telekonferensi ketika orang menaruh secara bersamaan seri teleseminar yang biasanya memiliki satu topik umum. Pada umumnya penyelenggara akan menghubungi 10 sampai 20 orang ahli di bidang tertentu untuk berbicara mengenai topik umum, banyak dari acara tersebut memperbolehkan mendaftar dengan gratis,  dengan syarat harus melakukan panggilan dan mendengarkan panggilan secara langsung. Setelah mengikuti kursus ketiga atau keempat hari telekonferensi, sebagian besar orang tidak punya waktu untuk mendengarkan sampai 20 orang selama 1 jam di telepon. Mereka biasanya menawarkan peningkatan baik di halaman penjualan, atau setelah mendaftar untuk akses gratis, gold, platinum atau nama mewah lain akan muncul untuk menawarkan peningkatkan ke paket bervariasi. Peningkatan bermacam, satu pilihan akan diakses ke Mp3 merekam seluruh sesi. Peningkatan lain bisa berupa transkrip PDF dari semua sesi, upgrade level atas aakn mendapatkan semua rekaman MP3, transkrip PDF, dan semua dalam CD dan map yang dicetak. Cara ini memperbolehkan memberikan konten secara gratis tapi menghasilkan keuntungan untuk orang yang ingin menggali informasi dengan waktu yang mereka miliki. Ketika ingin menjalankan telekonferensi sendiri, sesuatu yang bisa dibangun sendiri ketika membangun hubungan dengan para ahli lain industri akan menjadi cara terbaik bisa menjual

Melibatkan pembicara yang dinamis adalah bagian terpenting untuk menciptakan telekonferensi yang hebat. Dalam telekonferensi salah satu poin yang menjual ke pembicara adalah mereka bisa berbicara darimanapun yang mereka suka, mereka bahkan tidak harus meninggalkan rumah, melakukan panggilan selama 1 jam mereka bicara dan menjadi sejajar dengan para ahli lainnya dalam bidang proyek. Konferensi yang pembicaranya diminta untuk memberikan kontribusi secara gratis sebagai ganti eksposir dan diperbolehkan untuk memberikan penawaran penjualan di akhir sesi. Beberapa akan meminta insentif dari komisi dari setiap orang yang datang karena arahan mereka. Meski medianya sudh berubah dari personal ke virtual, kebanyaakn dari seminar memiliki permasalahan sama dengan seminar yang dilakukan secara langsung, kurangnya konten yang bagus, terlalu banyak penawaran yang dilakukan, konten yang membuat orang terdengar seperti robot yang membaca naskah menceritakan semua yang terjadi di telekonferensi dan seminar sama seperti yang mereka lakukan di acara langsung yang dikenai biaya untuk menyewa tempat dan perjalanan, penyelenggara sekarang mengadakan seminar dengan hampir tanpa risiko ketika menjalankan acara, bentuknya seperti menyiapkan halaman web iklan dan waktu yang dibutuhkan untuk menyusun pembicara untuk acara, risiko yang ada hanya sedikit atau bahkan tidak ada bagi pemasang iklan. Ini rumit karena memiliki penghalang yang tidak besar untuk masuk dan menjalankan salah satu hal semua orang benar dapat melakukannya. Banyak dari penyelenggara telekonferensi ini menggunakan mentalitas acara seminar temu langsung, membawa banyak pembicara, meningkatkan persentase penjualan, dan membuat pembicara mempromosikannya

 

48. Di telekonferensi waktu dibatasi selama konferensi, salah satu cara penyelenggara telekonferensi membujuk pembicara agar bisa didikte dengan jadwlanya adalah dengan merekam ulang seminar dan memutarnya sebagai siaran langsung. Untuk mebutuhkan sebanyak mungkin orang yang bekerja untuk mempromosikan. Saat kedua pihak menggunakan Skype, ada program spesial yaitu Pamela, program perangkat lunak pihak ketiga yang dijalankan di samping Skype yang  merekam panggilan. Jika hal ini adalah sesuatu yang ingin dilakukan dalam bisnis bisa menggunakan agen properti atau perencana keuangan atau penyelenggara profesional, atau siapapun yang memiliki otoritas. Jika memilih untuk tidak memiliki pesaing langsung dalam ebook, maka temukan orang di luar area geografis yang bisa memberikan kontribusi. Membuat sesederhana dan semudah mungkin agar kontributor bisa membagikannya tapi beri mereka pilihan bagaimana mereka bisa memberi konten. Ungkapkan  penghargaan mereka dengan memberi mereka biodata dan eksposur ke orang dalam daftar kota yang tidak akan pernah mereka dapatkan. Karena tanpa konten mereka, proyek tidak akan bernilai. Pastikan diisi dengan konten bagus, jual ke pasar sebagai ebook yang kaya konten  dan pastikan dilakukan dengan sangat baik

 

49. Marketing punya banyak nama. Sebuah kode nama Buzz, bisa juga WOM, singkatan dari kata (Word of Mouth) dari mulut ke mulut, bisa disebut juga dengan cara meneruskan. Cara itu dijalankan di luar sana dan diamati. Cara ini terus berjalan dan berkembang dan inilah seni memiliki orang yang menceritakan kenangan kepada teman mereka. Viral berarti ketika orang yang awalnya memiliki, membawanya keluar dan kemudian menyebarkan. Salah satu bahaya marketing jenis ini adalah saat semua sudah berjalan, tidak dapat menghentikannya. Dan kita membicarakan semua tentang itu dan apa yang membuatnya menjadi buruk karena tidak bisa menghentikannya. Marketing viral merupakan yang cukup dasar, tidak peduli metode apa yang digunakan baik youtube atau viral mikro seperti yang ditemukan di Twitter. Ada 4 rahasia mencapai kesuksesan marketing viral. Rahasia ke satu adalah memilih satu area pengikut untuk difokuskan walaupun bentuk pesannya lucu punya faktor WOW yang membangkitkan emosi

 

a. Pesan lucu

 

b. Pesan yang memiliki faktor Wow

 

c. pesan yang membangkitkan emosi

 

d. Memberikan insentif

 

rahasia nomor dua adalah kritis jadi dengarkan marketing viral bukan tentang kita. Marketing viral ketika diselesaikan dengan tepat adalah mesin marketing yang tak hentinya bisa dimiliki tak hentinya artinya tidak ada upaya yang harus diberikan lagi. Posisikan diri sebagai pembawa emosi dimana pasar ingin rasakan

 

halaman pertama adalah dimana membawa emosi ke langkah selanjutnya, mulai memperkenalkan diri, menjembatani emosi yang dirasakan penonton kepada langkah selanjutnya. Jika halaman pertama langsung masuk di akhir film, ini akan mengacaukan emosi dan penonton tidak akan meneruskannya

 

rahasia nomor 3 sukses dalam marketing viral adalah menetapkan kesuksesan dengan benar. Virus marketing adalah cara terbaik yang dapat dilakukan untuk memosisikan diri, bisnis atau produk di depan pasar, tapi harus mengatakan apa yang diinginkan. Membangun daftar jaringan adalah hal yang paling kuat yang bisa dilakukan oleh viral. Marketing viral bisa bekerja untuk penjualan, dan sudah sering terjadi. Daftar kontak jaringan yang dimiliki dan hubungan yang terjalin dengan masing anggota di dalam daftar kontak. Kontak surat kabar penting. Jika hanya fokus pada daftar penawaran dan penawaran lebih banyak afiliasi penawaran setiap bulan dengan mencantumkan tautan afiliasi dan mengatakan hal yang sama di isu selanjutnya untuk produk berbeda dengan tautan afiliasi yang berbeda juga. Jangan menjual mereka tepat saat baru memulai. Bangun sebuah hubungan dengan mereka

 

rahasia nomor 4 untuk sukses dalam marketing viral adalah memilih metode yang tepat untuk menciptakan dan mendistribusikan proyek, bergantung dari tujuan proyek dalam marketing viral, memutuskan proses apa yang digunakan untuk mencapainya. Kesuksesan ditentukan oleh metode yang digunakan. Saat membuat keputusan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, ada beberapa pilihan untuk kita, hanya sebuah catatan untuk kita, tidak ada satu proses yang akan menjadi jalan untuk menyelesaikan semua bisnis. Tak satupun teknik yang dapat membawa bisnis dari sini ke sana dengan satu tip, cerita berakhir

 

Video singkat bisa digunakan untuk menyusun daftar kontak jaringan dan berpotensi untuk menjadi transaksi penjualan. Flash menghadirka emosi. Ada 3 rute, pertama harus belajar bagaimana menciptakan sesuatu dalam flash, ini sulit dilakukan dan harus dilakukan oleh desainer profesional, meski program seperti iMovie  untuk Mac memperbolehkan pengguna teknologi flash tanpa harus mempelajarinya, kedua bisa menyewa orang untuk mengerjakannya. Ketiga, pilihan baru yaitu menggunakan situs web seperti Animoto.com yang akan menghasilkan tampilan seperti semacam itu dengan efek dan musik. Memasukkan teks dan gambar/cuplikan video dan situs menerjemahkan dengan animasi mewah dan bergaya. Ukuran satu sampai dua mega. Saat ini era ADD. Orang tidak akan menunggu lebih dari detik ke 8 untuk memperhatikan sesuatu sekarang. Untuk memulainya buatlah storyboard seperti menulis garis buat esai : Adegan 1 pembukaan. Adegan terakhir, berakhir kemudian mengisi tengahnya dan telah berhasil membuatnya

 

Live video cocok untuk menyusun daftar kontak. Membangun hubungan personal dengan menggunakan dan bisa menghasilkan penjualan dari situ. Menggunakan 3 kemungkinan sekaligus untuk mencapai tujuan marketing viral. Live video lebih berat karena harus di depan kamera. Live video menghubungkan penonton dan membantu menghubungkan dengan penonton secara lebih personal pada tingkat hubungan. Melakukan streaming dengan proses buffering dan memasang headset dan mencoba supaya bekerja dengan baik namun itu tidak bekerja. Penyampaian adalah kuncinya

 

Tujuan harus fokus pada perhatian penonton dan menarik mereka ke dalam saluran, bisa menggunakan squeze page yang seperti halaman pertama tapi ada video di dalamnya dengan tujuan agar ditonton dan penonton berlangganan channel baik selama atau setelah menonton dengan menggunakan formulir yang tepat di samping video, squeeze page membuat fokus pada orang yang fokus pada tunnel, menggunakan kode Youtube dan menaruhnya ke dalam situs dan juga meletakkannya di squeeze page, hapus bagian sarankan video lainnya. Watermark masih ada disana

 

Satu catatan untuk setiap video jika membuat video, meski video berisi instruksi, dan lama hargai penonton dan beri tau kalau ini akan memakan waktu lama, pastikan ada tulisan loading dan beri persentase yang menampilkan berapa cepat proses loading. Jika tak ada info mengenai proses loading dan hanya tampilan progres saja, maka aakn kehilangan penonton

 

Tipe video yang berpotensi paling kuat dan menyakitkan yang dapat dilakukan untuk bisnis adalah video streaming. Dengan situs Twitcam.com hanya dengan satu klik segera dapat siaran langsung atau situs seperti Ustream.com akan memberikan informasi ke teman di facebook, Twitter dan sebagainya. Masalah terbesar penonton dan kemampuan. Hal yang sulit untuk meminta orang lain melakukan sesuatu pada waktu tertentu, biarkan mereka untuk beberapa lama. Dengan kata lain, orang lain harus meluangkan waktu mereka untuk menonton pertunjukkan situs baru. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah menjadwalkan waktu siaran dan mengirimkan informasi kepada mereka yang berlangganan, pengikut, dan teman jadwal siaran akan dilakukan dan kemudian diingatkan kembali mereka saat hari itu tiba.  Merekam video live streaming. Hampir semua situs livesteaming memperbolehkan merekam video yang bisa dipasang ke dalam blog. Berhatilah agar rekaman tidak mencantumkan pertanyaan penonton dan komentar di forum obrolan seperti yang mereka lakukan ketika siaran. Jika ingin mengambil pertanyaan siaran langsung, pastikan mengulang pertanyaan di rekaman sehingga penonton akan memahami apa yang dijawab. Salah satu kebiasaan buruk saat orang melakukan live stream adalah ketika sedang mengobrol, orang lebih memilih membaca skrip obrolan saat berada didepan kamera dan mereka selalu menatap ke bawah. Akan terlihat canggung dan kehilangan potensial koneksi yang di dapatkan dari melihat orang langsung ke matanya. Cara terbaik untuk mengatasi adalah meminta orang lain untuk khusus memonitor jalannya obrolan untuk kita dan menandai pertanyaan kunci dan menyampaikan kepada kita melalui obrolan probadi jadi tetap fokus berhubungan dengan penonton

 

Media sosial bagus untuk membangun hubungan dan bisa menghasilkan penjualan jika melakukannya dengan benar. Media sosial bukan cara terbaik untuk mengembangkan daftar kontak

 

Apa pusat emosi sakit pasar atau pusat emosi kebahagiaa. Emosi pelanggan potensial ingin dirasakan atau emosi yang mereka miliki saat ini. Cari jalanuntuk membuat emosi memotivasi mereka atau temukan bagaimana mereka bisa belajar darinya. Jika punya pemilik bisnis di dalam daftar kontak atau di tunel, salah satu masalah terbesar mereka saat ini adalah ekonomi. Kita bisa mengubah ketakutan menjadi motivasi dengan meyakinkan mereka kembali bahwa akan baik – baik saja, bahwa mereka bisa berhasil melewatinya saat ekonomi bermasalah, karena bisa dilakukan. Memutuskan emosi yang ingin dijalin. TimMovie didesain untuk menginspirasi

 

Bersiaplah untuk sukses. Tidak mempersiapkan untuk sukses di marketing viral lebih buruk dari tidak pernah mengalami sukses sama sekali, terdengar byte, kita bisa menulis twitnya tidak mempersiapkan kesuksesan lebih buruk daripada tidak pernah mengalami kesuksesan sama sekali

 

Transfer bandwith, biaya yang dihabiskan untuk server yang sudah digunakan

 

Setelah marketing viral dilepaskan mereka akan benar lepas dan tak bisa dikontrol

 

50. Fungsi dari situs web seharusnya tidak hanya menginformasikan tapi juga mengumpulkan infromasi pengunjung. Di setiap keterikatan memasarkan bisnis sendiri. Teknik pull and stay dapat menjadi permintaan sederhana untuk mengumpulkan informasi pelanggan potensial melalui kontes (memberikan hasil cetakan seukuran kartu pos) atau diskon. Mereka dapat mengumpulkan informasi setiap orang dan tetap menjalin hubungan secara konsisten. Ketika orang memikirkan target pasar, mereka membuatnya terlalu samar atau terlalu lebar untuk bekerja. Fokus dimana pikiran berputar dan memenuhi kebutuhan mereka. Setelah memilih fokus pasar, tulis daftar 10 Teratas. Toko kecil biasanya tidak bisa keluar beriklan toko besar atau memberikan diskon yang lebih baik. Hasrat pada hasil pahatan dan kemampuan memberikan pelanggan pelayanan pribadi adalah kekuatan yang seharusnya menjadi fokus bisnis yang lebih kecil dan tingkatkan daripada khawatir karena tidak sebesar pesaing. Tidak ada toko lebih besar bisa mengirim kualitas artikel secara berkala ke pelanggan potensial yang tertarik. Toko besar bisa membeli tingkat keterikatan melalui TV komersial atau papan reklame

 

51. Mereka yang menyukai gaya spesifik seniman. Galeri khusus ini mempunyai beberapa seniman yang mempunyai barang eksklusif di galeri mereka

 

Mereka yang menyukai barang bernilai seni, tapi tetap ingin menawar

 

Mereka yang penasaran dan tertarik dengan barang seni secara umum. Grup ini berisi orang yang pemasaran akan semuanya

 

52. Orang bagian sales harus menjalin hubungan dengan pelanggan potensia, tidak hanya mengambil uang dari orang yang siap membeli saat ini. Asosiasi ritel adalah orang yang sering menjalin keterikatan dengan pelanggan potensial. Mereka memasarkan setiap hari ke orang atas nama perusahaan. Mereka orang penting dalam lingkaran UnMarketing pada dasarnya namun mereka juga menjadi alasan nomor satu mengapa penjualan merugi

 

53. Pameran dagang adalah kesempatan untuk menjalin hubungan. Mempunyai kesempatan untuk terhubung dengan pelanggan potensial dan mempromosikan merek. Banyak vendor, seperti sales asosasiasi di ritel tidak mengerti bahasa tubuh sederhana dan perilaku yang bisa dilakukan atau mereka malah merusak potensi penjualan saat itu juga. Vendor banyak yang memberikan komplain di pameran dagang tentang kualitas pengunjung. Mereka marah ketika beberapa dari mereka tidak mendapat pembelian di pameran, tapi banyak pembelian masih berbasis kepercayaan dan pameran dagang bisa menjadi titik awal membangun hubungan dengan orang lain. sebagai orang yang menyelenggarakan pameran harus menciptakan tidak hanya metode pull and stay untuk trade show tapi sistem follow up harus terjalin dan segera. Menggunakan cara lama dengan mengumpulkan kartu nama dari pembeli potensial sampai dengan menggunakan mesin mewah yang bisa di scan tanda pengenal mereka dengan cepat dan mendapatkan semua informasi kontak mereka. Memiliki sistem bisa menjalin hubungan dengan vendor dalam waktu 24 jam. Telepon atau kirim email brosur hampir semua calon pelanggan akan datang dengan alamat email. Meski mereka menanyakan tentang produk atau layanan yang tidak di tawarkan, rekomendasikan vendor lain yang memilikinya. Menjadi orang yang dapat membantu dengan cara menimbulkan perasaan suka kepada orang itu. Di pameran B2B merupakan hal biasa bagi pengunjung dengan mudah memberikan informasi mereka dengan cepat karena memang sudah ditargetkan. Kebanyakan pengunjung berpotensi memiliki ketertarikan pada banyak vendor. Ketika berhubungan dengan pameran dagang yang berbasis konsumen, hal yang lebih sulit untuk mendapatkan informasi dan pengunjung karena ada banyak variasi industri di stan sehingga membuat para pengunjung kurang ditargetkan

 

Pameran barang konsumen juga memiliki banyak pengunjung pencari barang gratis. Kadang cukup sulit membuat mereka untuk bersedia memberikan informasi pribadi. Pengunjung tertarik ke setiap stan untuk mendapatkan barang gratis daripada produk

 

54.  Salah satu cara ampuh membangun hubungan potensial dan membuat stan ramai selama pameran dagang adalah dengan menggunakan media sosial sebelum dan selama pameran berlangsung. Menggunakan hanstag di Twitter dan mengadakan kuis secara langsung

55. 4 tipe orang:

a. Dia yang paling hebat : dia mengenal semua orang, bekerja di ruangan dan mmebuat merasa berada dirumah. Menyadari bahwa semua orang ada disana untuk membentu diri mereka sendiri dan bertemu orang lain, bukan untuk mendengar mengapa berpikir hebat. Mereka mendengarkan, tulus, dan pastikan tidak memonopoli semua percakapan

 

b. Dia yang canggung : dia akan memberi kartu naam dan dia tidak akan beranjak dari sana dan kita akan merasa canggung

 

c. Lelaki dengan Scoth: pria ini memutuskan cara terbaik bekerja di ruangan adalah dikelilingi bar dan mulai bicara

 

d. Pengumpul kartu : orang ini punya kumpulan kartu nama di tanganny dan siap beraksi. Mereka adalah para agen properti atau asuransi yang menguasai tempat

 

56. Buku digital mempunyai daya tarik, mudah dibeli, mudah dibagikan

 

Pemasaran terjadi setiap kali menjalin hubungan (atau tidak) dengan masa lalu saat ini dan pelanggan potensial. Jika percaya bisnis dibangun berdasarkan hubungan buat mereka membangun bisnis

 

Menggunakan Amazon Author Central bisa masuk sebagai penulis dan melihat informasi penjualan yang hanya tersedia bagi penerbit

 

Merekam buku sama sulitnya dengan menulis buku. Audible.com menjadikannya tersedia melalui Amazon, iTunes, atau Audible.com mendapat eksposur ke para pelanggan

 

57. Peningkatan merek adalah hal kecil yang diperhitungkan. Peningkatan merek adalah sesuatu yang tidak terlalu mengubah pengalaman jika tidak terjadi, tapi benar membuat pengalaman menakjubkan ketika berhasil

 

Kita menghabiskan banyak waktu mencoba mencari tau apa yang harus dilakukan selanjutnya, memfokuskan perhatian ke calon pelanggan masa depan dan bagaimana agar bertumbuh. Lihat sekitar dengan baik dan hargai dimana berada dan semua yang dilakukan. Jangan mengabaikan orang yang telah meluangkan waktu. Bertemu orang dan menerapkan ide ke dalam tindakan UnMarketing yang sebenarnya